Save a Life! Seminar
05 Mei 2013
STF Driyarkara

Dalam rangka mempersiapkan gerakan yang mempromosikan martabat kehidupan, komunitas Domus Cordis (www.domuscordis.org) mengadakan sebuah pertemuan yang dikemas dalam sebuah seminar bertajuk “SAVE A LIFE!” dengan dr. Angela Abidin, MARS, SpMK dan dr. Sintak Gunawan, MA sebagai pembicara. Seminar ini dihadiri sekitar 50 peserta terdiri dari oleh pengurus Youth Mission 4 Life (YM4L), kaum religius dan pemerhati kehidupan, dan para dokter.

Tujuan dari seminar ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran yang lebih mendalam akan pentingnya martabat hidup manusia, menambah pengetahuan bioetika kedokteran terkini, serta mengangkat topik seputar aborsi sesuai pandangan Gereja Katolik. Dengan kegiatan ini, YM4L juga bermaksud membangun jejaring yang lebih luas baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Melengkapi itu semua, di penghujung seminar, R.P. Petrus John McLaughlin, OMI yang sudah lama berkecimpung dalam kegiatan-kegiatan seputar promosi martabat kehidupan manusia, turut membagikan pengalamannya yang informatif dan membuka wawasan.

 

Share for life

Support life with sharing to your friends!